Notice: Use of undefined constant mod - assumed 'mod' in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/v03/index.php on line 8 Notice: Only variable references should be returned by reference in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/libs/db.php on line 114 Notice: Only variable references should be returned by reference in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/libs/db.php on line 114 Notice: Only variable references should be returned by reference in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/libs/db.php on line 114 Dapil VI Jatim Unggul 44 Persen
*** Jokowi-JK adalah kita *** Jokowi: Saya Haji, Bapak, Ibu, dan Adik Saya Juga Haji *** Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla *** Ir. H. Joko Widodo ***
SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 02 Maret 2009 diposting pada kategori FOKUS UTAMA

Dapil VI Jatim Unggul 44 Persen

PARTAI Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan diprediksi bakal menang besar dalam Pemilu 2009 di wilayah Kabupaten/Kota Kediri, Tulungagung dan Kabupaten/Kota Blitar. Hasil survei lembaga independen mengungkapkan, PDI Perjuangan sebagai partai yang banyak dipilih warga di daerah pemilihan (dapil) VI Jatim tersebut.
"Kalau pemilu legislatif (pileg) diadakan hari ini, hasil survei yang kami terima menyebutkan PDI Perjuangan unggul dengan suara 44 persen," ungkap Sekjen DPP PDI Perjuangan Ir Pramono Anung MM saat sosialisasi di tengah-tengah warga Desa Gamping Kecamatan Campurdarat, Minggu (2/3) malam.

Hasil survei sebelumnya, menurut Pramono juga menyebutkan hal yang sama, yakni unggul dengan suara 42 persen. Atau terus mengalami kenaikan. "Ini kalau pemilu pileg dilakukan hari ini. Tetapi kan pilegnya baru dilakukan 9 April," terangnya.

Oleh karena itu, lanjut pria kelahiran Kediri ini, warga partai kepala banteng moncong putih jangan terlalu terlena dengan hasil survei tersebut. Apalagi kemudian berpangku tangan.

"Hasil survei jangan sampai menjadikan kita terlena. Kita harus tetap semangat dan lebih keras bekerja untuk kemenangan PDI Perjuangan," tegasnya disambut meriah warga Desa Gamping yang saat itu hadir berjumlah 700-an orang.

Dalam kesempatan itu pun Pramono kembali mewarning para caleg untuk lebih dekat pada warga atau konstituennya. Bahkan jika ada caleg yang terindikasi nakal, ia sendiri yang akan melakukan pencoretan sebagai caleg.

"Tidak usah Pak Isman (Ketua DPC PDI Perjuangan Tulungagung) yang melakukannya. Saya juga bisa. Apalagi saya sekjen," tandasnya serius dan kembali mendapat aplaus dari hadirin.

Sementara, Isman dalam sambutannya menyatakan sudah menjadi kewajiban kader dan simpatisan PDI Perjuangan di dapil VI Jatim untuk memilih Pramono Anung sebagai anggota DPR RI. Terlebih, mantan aktivis ITB tersebut merupakan simbol partai setelah Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Dan yang penting lagi dengan banyaknya anggota DPR RI dari PDI Perjuangan tentu akan lebih memuluskan Ibu Megawati menjadi Presiden RI mendatang," bebernya. (ww)


Copyright (c) 2007 - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Timur
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
Host by pusathosting.com & Design by Topiq
Web Master by Agiz YL