*** Pemilu 2014 Belum Siap *** Perkuat Sektor Parlemen Agar Pemerintahan Efektif *** Pembekalan Caleg Berlanjut ke Dapil *** Jangan Lupakan Sejarah Perjuangan ***
SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 28 Juli 2011 diposting pada kategori KRONIK

Bambang 'Logos' Punya Kesibukan Baru

RABU, 27 Juli kemarin, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan, Kaderisasi dan Rekrutmen DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Bambang Juwono SH MHum punya kesibukan baru. Bambang yang belakangan super-sibuk mengawal konsolidasi organisasi PDI Perjuangan se-Jatim ini resmi menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.
Politisi yang akrab disapa Logos ini menjadi legislator menggantikan Supriyanto, yang dicopot dari keanggotaannya di DPRD periode 2009-2014 melalui mekanisme Pergantian Antar-Waktu (PAW). Mantan Ketua DPC Ponorogo itu terbukti melanggar AD/ART PDI Perjuangan karena menjadi calon bupati dari parpol lain, dalam Pilkada Ponorogo tahun lalu.

Pelantikan Bambang Juwono dilakukan dalam rapat paripurna DPRD Jatim yang dihadiri Gubernur Soekarwo. Acara pengambilan sumpah jabatan sebagai anggota dewan dipimpin Ketua DPRD Imam Sunardhi.

Soal kiprah ke depan di parlemen, Bambang yang diberi tugas di Komisi A ini belum berkomentar panjang. Yang jelas, katanya, "Saya siap mengemban apa yang diamanatkan partai untuk kepentingan masyarakat banyak," ujarnya, Kamis (28/7).

Tentu saja, tambah Bambang, dia akan bekerja sama, bahu membahu, dan bergotong royong dengan sejawatnya fraksi untuk memperkuat perjuangan pro-rakyat. Soal kegiatan di partai, sebagai wakil ketua di bidangnya, dia saat ini tetap akan fokus menuntaskan proses reorganisasi sesuai SK 002-A DPP PDI Perjuangan. "Agar dapat tercapai 'mantab orgnisasi' dan partai punya data base keanggotaan," tukasnya.

Usai dilantik, pria berpenampilan kalem tersebut langsung mengikuti sidang paripurna DPRD Jatim. Kebetulan saat itu paripurna juga mengagendakan acara penyampaian pandangan akhir fraksi dan persetujuan bersama terhadap Raperda Pertanggungjawaban Gubernur Jatim atas Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2010. (pri)


Copyright (c) 2007 - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Timur
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
Host by pusathosting.com & Design by Topiq
Web Master by Agiz YL