Notice: Use of undefined constant mod - assumed 'mod' in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/v03/index.php on line 8 Notice: Only variable references should be returned by reference in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/libs/db.php on line 114 Notice: Only variable references should be returned by reference in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/libs/db.php on line 114 Notice: Only variable references should be returned by reference in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/libs/db.php on line 114 DPC Serahkan Rekom pada Isman dan Tatang
*** Jokowi-JK adalah kita *** Jokowi: Saya Haji, Bapak, Ibu, dan Adik Saya Juga Haji *** Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla *** Ir. H. Joko Widodo ***
SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 07 Oktober 2012 diposting pada kategori BERITA CABANG

Kabupaten Tulungagung

DPC Serahkan Rekom pada Isman dan Tatang

KETUA DPC PDI Perjuangan Tulungagung Supriyono SE menyerahkan surat rekomendasi calon bupati/calon wakil bupati (cabup/cawabup) pada Drs Isman dan Ir Tatang Suhartono, Minggu (7/10) sore. Pasangan Isman-Tatang Suhartono direkomendasi DPP PDI Perjuangan dengan nomor surat 2689/IN/DPP/X/2012, tertanggal 5 Oktober 2012.
Supriyono mengatakan, surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan terkait Pemilukada Tulungagung 2013 sudah dalam paket berpasangan. Yakni Isman sebagai cabup dan Tatang Suhartono sebagai cawabup.

"Rencananya kami akan mendaftarkan pasangan Isman-Tatang Suhartono ini ke KPU Tulungagung pada Hari Selasa (9/10) siang," katanya, usai acara penyerahan surat rekomendasi di kantor DPC PDI Perjuangan Tulungagung.

Isman selama ini dikenal sebagai kader senior di Tulungagung. Dia saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Tulungagung dan pengurus DPD PDI Perjuangan Jatim. Sedang Tatang Suhartono, selain sudah dikenal dekat dengan kalangan PDI Perjuangan setempat juga menjabat Kepala Dinas Pertanian Pemkab Tulungagung.

Menurut Supriyono, sejauh ini secara kelembagaan resmi belum ada pembicaraan koalisi dengan partai politik lain. "PDI Perjuangan Tulungagung sendiri bisa mengusung pasangan bacabup/bacawabup karena sudah memiliki lebih dari 8 kursi seperti yang disyaratkan. Namun demikian jika nanti ada yang akan berkoalisi dipersilakan," paparnya.

Sementara itu, Isman dan Tatang Suhartono menandaskan akan all out untuk menggapai kemenangan. "Doakan saja. Dengan kebersamaan dan didukung seluruh komponen yang ada kemenangan PDI Perjuangan dalam Pemilukada Tulungagung 2013 pasti akan tercapai," ujar Isman. (ww)


Copyright (c) 2007 - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Timur
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
Host by pusathosting.com & Design by Topiq
Web Master by Agiz YL