*** Jokowi-JK adalah kita *** Jokowi: Saya Haji, Bapak, Ibu, dan Adik Saya Juga Haji *** Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla *** Ir. H. Joko Widodo ***
SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 30 Desember 2012 diposting pada kategori PILKADA

Siap Koalisi untuk Usung Cawali Madiun

KETUA DPC PDI Perjuangan Kota Madiun Kokok Raya mengatakan, pihaknya membuka kesempatan lebar bagi partai manapun yang ingin bersama-sama mengusung calon wali kota-wakil wali kota. Dengan catatan partai tersebut memiliki visi dan misi sama dengan PDI Perjuangan.
Koalisi itu diperlukan, karena PDI Perjuangan Kota Madiun tidak bisa memberangkatkan kandidat cawali-cawawali ke kursi AE1 tanpa berkoalisi dengan partai-partai lain. Sebab saat ini PDI Perjuangan Kota Madiun hanya memiliki tiga kursi di legislatif.

"Masih kurang dua lagi untuk bisa mengusung calon," kata Kokok Raya, di sela acara sarasehan di Hotel Kartika Abadi, yang menampilkan sejumlah kandidat wali kota, Jumat malam lalu.

Dia berharap melalui Pemilukada tahun 2013, akan lahir pemimpin baru Kota Madiun. Yakni, sosok yang memperhatikan kepentingan rakyat dan tidak semena-mena terhadap wong cilik ketika sudah menjabat.

"Seperti yang dilakukan Jokowi (gubernur baru DKI Jakarta yang kader PDI Perjuangan) itu, pemimpin harus bisa merakyat dan merasakan keluh kesah mereka," tegasnya.

Pemilihan wali kota dan wakil wali kota Madiun sesuai jadwal dari KPU Jatim, akan berlangsung 29 Agustus 2013. Pilwali ini berbarengan dengan pelaksanaan coblosan Pilkada Jatim. (pri)

-- tags ------------------------------
pdi perjuangan, pdip, pdi-p, jawa timur, jatim, pilkada, pilbup, pilgub, pemilu


Copyright (c) 2007 - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Timur
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
Host by pusathosting.com & Design by Topiq
Web Master by Agiz YL