Notice: Use of undefined constant mod - assumed 'mod' in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/v03/index.php on line 8 Notice: Only variable references should be returned by reference in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/libs/db.php on line 114 Notice: Only variable references should be returned by reference in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/libs/db.php on line 114 Notice: Only variable references should be returned by reference in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/libs/db.php on line 114 Megawati Rayakan Ulang Tahun PDIP di Jatiluhur
*** Jokowi-JK adalah kita *** Jokowi: Saya Haji, Bapak, Ibu, dan Adik Saya Juga Haji *** Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla *** Ir. H. Joko Widodo ***
SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 08 Januari 2013 diposting pada kategori KRONIK

Megawati Rayakan Ulang Tahun PDIP di Jatiluhur

PUNCAK peringatan hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ke-40 akan dipusatkan di kawasan Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Kamis 10 Januari 2013. Di sana, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan orasi politik.
Ketua Pelaksana Lokal Jabar, Gatot Tjahjono, mengatakan acara juga akan diisi dengan kegiatan menanam pohon serta menyebarkan benih ikan di kawasan waduk Jatiluhur. "Tema HUT PDIP tahun ini adalah "Selamatkan Air untuk Kedaulatan Pangan". Tema ini untuk menyelamatkan kehidupan air dan menjaga ketahanan pangan," ujar Gatot di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jabar, Bandung, Selasa (8/1).

Gatot menambahkan, dalam kegiatan HUT nanti juga akan diberikan penghargaan kepada ahli waris almarhum tokoh pembuat Waduk Jatiluhur yakni Ir H Juanda dan Ir Sutami. "Akan ada pemberian penghargaan dari Ketua Umum kepada keluarga almarhum pembuat dan pencetus ide Waduk Jatiluhur. Ketua Umum juga akan memberikan penghargaan kepada almarhum keluarga Ki Marhaen, serta kepada para tokoh dan senior PDIP," kata Gatot.

Acara yang juga akan dihadiri oleh seluruh politisi PDIP yang menjadi kepala daerah baik gubernur, bupati dan walikota se-Indonesia ini. Juga akan diikuti oleh sekitar 13.000 massa yang datang dari DPC terdekat serta dari DPP.

Sementara itu Sekretaris Panitia Lokal, Waras Wasisto, mengatakan diberikannya kepercayaan Jabar menjadi tuan rumah HUT PDIP ke-40, menjadi semangat dan energi baru dalam membulatkan tekad memenangkan pasangan Paten (Rieke-Teten) dalam Pilgub Jabar 24 Februari 2013 mendatang.

"Ini menjadi semangat dan energi perubahan bagi kami pengurus di Jabar, terlebih kami akan menggelar Pilgub dengan pasangan kami yakni Rieke-Teten (Paten), agar bisa menang dan memimpin Jabar bersih Jabar baru," ujar Waras. (eh)

Sumber: viva


Copyright (c) 2007 - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Timur
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
Host by pusathosting.com & Design by Topiq
Web Master by Agiz YL