*** Jokowi-JK adalah kita *** Jokowi: Saya Haji, Bapak, Ibu, dan Adik Saya Juga Haji *** Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla *** Ir. H. Joko Widodo ***
SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 31 Maret 2013 diposting pada kategori PILKADA

Pilkada Kota Probolinggo

Kandidat Cawawali Probolinggo di-Tes

DPD PDI Perjuangan Jawa Timur menguji kandidat calon wakil wali kota Probolinggo, kemarin. Uji kelayakan dan kepatutan di kantor DPD Jalan Kendangsari Industri 57 Surabaya itu diikuti empat bakal cawawali.
Keempat bacawawali yang ikut fit and propertes, yakni H Kulup Widyono SE, H Suhadak SE, H Suyut SPD MM, dan H Syaiful Nur Wachid ST. Hasil tes akan dikirim ke DPP, bersama cawali yang diusung PDI Perjuangan Kota Probolinggo, Hj Rukmini, untuk mendapatkan rekom.

Saat penjaringan dan penyaringan, ada sembilan nama pendaftar bacawawali yang masuk DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo. Namun, setelah melalui proses seleksi, lima orang lainnya dinilai kurang serius mengikuti proses penjaringan dan penyaringan.

Menurut Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur HM Buchori, empat bacawawali yang ikut tes di DPD sudah diverifikasi administratif, seperti ijazah dan catatan pribadi lainnya. Setelah itu, akan dipilih dua nama dan dilakukan survei. "Satu dari dua nama itu akan diputuskan DPP untuk mendampingi Rukmini," jelas Buchori.

Fit and Propertes bacawawali Probolinggo dimulai pukul 10.00 WIB. Pengurus DPD PDI Perjuangan Jatim yang menjadi tim penguji, Wakil Ketua Bambang Juwono, Wakil Ketua Hari Putri Lestari, Wakil Ketua HM Buchori, Sekretaris Kusnadi, dan Wakil Sekretaris SW Nugroho. (pri)


Copyright (c) 2007 - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Timur
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
Host by pusathosting.com & Design by Topiq
Web Master by Agiz YL