Notice: Use of undefined constant mod - assumed 'mod' in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/v03/index.php on line 8 Notice: Only variable references should be returned by reference in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/libs/db.php on line 114 Notice: Only variable references should be returned by reference in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/libs/db.php on line 114 Notice: Only variable references should be returned by reference in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/libs/db.php on line 114 Relawan Jempol Menggeliat
*** Jokowi-JK adalah kita *** Jokowi: Saya Haji, Bapak, Ibu, dan Adik Saya Juga Haji *** Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla *** Ir. H. Joko Widodo ***
SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 20 Juni 2013 diposting pada kategori KRONIK

Jelang Pilgub Jatim

Relawan Jempol Menggeliat

RELAWAN pendukung Bambang-Said menunjukkan kesolidannya dengan melakukan pertemuan relawan jempol se-Jatim. Acara yang digelar selama dua hari sejak Selasa (18/6) di graha STIESIA ini dihadiri seratusan relawan dari 38 kabupaten/kota di Jatim.
Mereka berasal dari berbagai latar belakang. Ada yang mahasiswa, komunitas, organisasi pemuda, seniman, wiraswasta, hingga supporter bola. Selama ini mereka mengetahui tentang pasangan jempol dari internet dan media massa.

Yudi misalnya, aktivis pemuda dari Magetan ini mengaku gembira mendengar pencalonan Bambang DH sebagai gubernur Jatim dan tergerak untuk mendukung.

"Saya banyak mendengar tentang Mas Bambang DH dan prestasinya selama memimpin Surabaya. Beliau figur yang pas untuk memimpin Jatim. Jiwanya muda, tegas, dan inovatif. Saya terpanggil untuk menjadi relawan untuk Jawa Timur lebih baik," ungkapnya.

Pertemuan relawan diinisiasi Adi Sutarwiyono dan tim relawan jempol ini dimaksudkan untuk merapatkan barisan dan melakukan koordinasi mendukung gerakan Jatim Jempol.

"Mereka selama ini bergerak sendiri-sendiri. Koordinasi ini dilakukan untuk menyamakan arah gerakan di masing-masing wilayah. Kami melihat antusiasme yang cukup kuat di daerah-daerah terhadap gerakan jempol ini," kata Awi panggilan akrab Adi Sutarwiyono.

Ke depan, tambah Awi, para relawan ini sudah memiliki posko dan koordinator wilayah. "Ide-ide kreatif akan muncul dari para relawan ini. Kita lihat saja nanti," ucapnya. (sa)


Copyright (c) 2007 - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Timur
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
Host by pusathosting.com & Design by Topiq
Web Master by Agiz YL