Notice: Use of undefined constant mod - assumed 'mod' in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/v03/index.php on line 8 Notice: Only variable references should be returned by reference in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/libs/db.php on line 114 Notice: Only variable references should be returned by reference in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/libs/db.php on line 114 Notice: Only variable references should be returned by reference in /home/pdip/domains/pdiperjuangan-jatim.org/public_html/libs/db.php on line 114 Nganjuk Sabet Adipura dan Adiwiyata
*** Jokowi-JK adalah kita *** Jokowi: Saya Haji, Bapak, Ibu, dan Adik Saya Juga Haji *** Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla *** Ir. H. Joko Widodo ***
SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 08 Juni 2011 diposting pada kategori BERITA CABANG

Nganjuk Sabet Adipura dan Adiwiyata

MAKIN ketatnya penilaian Adipura, tidak menghambat Kabupaten Nganjuk kembali mendapatkan penghargaan tertinggi di bidang lingkungan tersebut. Selasa, (7/6), Bupati Nganjuk Drs Taufiqurrahman menerima penghargaan bergengsi tersebut langsung dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam pekan Lingkungan Hidup Indonesia di Senayan, Jakarta.
Tidak hanya Adipura, pada kesempatan yang sama Bupati Nganjuk juga menerima penghargaan Adiwiyata. Penghargaan ini diberikan untuk SMPN 1 Prambon yang dinilai peduli lngkungan dan berhasil menyisihkan ratusan sekolah lainnya di Indonesia.

"Kami memang diundang untuk menerima penghargaan itu," jelas Taufiq yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, sebelum berangkat ke Jakarta.

Nganjuk menjadi satu dari 14 kabupaten/kota di Jawa Timur yang mendapatkan Adipura. Untuk kategori kecil, Kabupaten Nganjukb berada di antara delapan kabupaten dan kota se-Jatim.

Soal raihan Adipura ini, Taufiq menegaskan, keberhasilan mendapatkan Adipura sebagai wujud kerja sama seluruh masyarakat. "Tanpa partisipasi aktif masyarakat, mustahil penghargaan ini diraih Kabupaten Nganjuk," katanya.

Sebagaimana tahun sebelumnya, piala Adipura yang sudah tiga kali berturut-turut diraih Kabupaten Nganjuk akan diarak keliling wilayah kota dan sekitarnya. Terutama di wilayah yang menjadi sasaran penilaian Adipura. (ndik)


Copyright (c) 2007 - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Timur
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
Host by pusathosting.com & Design by Topiq
Web Master by Agiz YL