*** Jokowi-JK adalah kita *** Jokowi: Saya Haji, Bapak, Ibu, dan Adik Saya Juga Haji *** Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla *** Ir. H. Joko Widodo ***
SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 21 Juni 2013 diposting pada kategori PILKADA

DPC Kota Madiun Sosialisasi Rekomendasi PARI

DEWAN Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Madiun menggelar sosialisasi rekomendasi calon walikota-calon wakil walikota Madiun 2014-2019 Dr H Parji-Inda, Rabu (19/6) malam. Acara digelar di Hotel Merdeka diikuti seluruh pengurus anak cabang dan ranting se-Kota Madiun.

Surat rekomendasi ditandatangani Ketua DPP Mindo Sianipar dan Sekjen Tjahjo Kumolo dibacakan Ketua DPC Madiun Kokok Raya. "Wajib bagi seluruh kader untuk memenangkan pasangan calon yang direkomendasikan DPP Partai," kata Kokok.

Ketua DPP PDI Perjuangan Mindo Sianipar yang hadir pada acara tersebut mengatakan, dengan diterbitkannya surat rekomendasi tidak ada alasan lagi bagi kader-kader partai untuk tidak memenangkan pasangan calon.

"Cara untuk memenangkan pemilihan kepala daerah tiada lain adalah dengan bekerjasama, tidak bisa dilakukan orang-perorang. Ini kerja tim, kerja-kerja kepartaian," tegas Mindo.

Pada kesempatan itu, pasangan calon Parji-Inda Raya secara singkat memperkenalkan diri di hadapan peserta sosialisasi. Parji, yang mengenalkan dirinya berasal dari kalangan akademisi menyatakan siap menjadi bagian dari keluarga besar PDI Perjuangan.

Sementara itu, pasangan PARI, selain diusung PDI Perjuangan juga didukung belasan parpol lain. Antaralain; PPP, Patriot, PK, Partai Republikan, PKPI, PPPI, dan Partai Merdeka. Berikutnya; PIB, PPNUI, PNI Marhaenisme, Partai Buruh, PKNU, dan Gerindra.

Pasangan calon telah mengikuti tes kesehatan hari kemarin. Sementara untuk penetapan pasangan calon oleh KPU dijadwalkan pada 16 Juli. (her)


Copyright (c) 2007 - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Timur
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
Host by pusathosting.com & Design by Topiq
Web Master by Agiz YL